Cakep Boss !! santai aje, ngga usah pake maap2an, dan kagak usah pake
dear-dear'an segala, hehe..., disini musti tahan pukul, dan yg penting jangan
ngeles.., salah analisa emang udah bagian hidupnya trader..., tanya aja tuh A9
kalo gak percaya....... hahaha....  wuusshhhhhhhh....

Salam Santai...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ANak.TAMbang" <anak.tamb...@...> wrote:

> Dear OB-ers,
>
> Mohon maaf deh saya sudah menggunakan bahasa yang rancu, tapi saya gak bohong
> kok kalau hari ini saya beneran masuk ke TLKM, bahkan habis2an, full power
> !!! Kapan lagi bisa dpt TLKM di 8400, hehehe... Nah sekarang tinggal tunggu
> besok deh naik apa kagak yah TLKM-na ??! Hehehe...
>
> Salam HORMAT buat penjaga TLKM,
>
> Analisa saham dengan sistem ANak.TAMbang.TEchNical.ANalysis ® (AN.TAM.TEN.AN)
> - MADE IN INDONESIA !!! :)

Kirim email ke