ya dibawah kamu nulisnya *"Analisa saham dengan sistem
ANak.TAMbang.TEchNical.ANalysis ® (AN.TAM.TEN.AN <http://an.tam.ten.an/>) -
MADE IN INDONESIA !!! :)"*

Bisa gitu sistem TA ga pake gambar? tapi ya oqelah kalo bagitu.. susah sih
kirim gambar lewat bb, tapi yg penting ente bisa ngasih cuan ke OB sajalah..

Thanks ya :)