Menurut saya yg lebih penting dari cari cuan adalah how we invest our time to
study and learn on how to become a good trader.
Rekomendasi n SP buat saya cuma 2nd opinion. Decision adalah tetap di tangan
trader itu sendiri.
Tidak ada SP maupun rekomendasi yg fool proof karna tidak ada yg bisa nebak
market mau kemana.

Menjadi trader yg baik n bisa mendapatkan konsisten profit dengan analisa
sendiri yg sesuai dg gaya trading kita adalah hal yg utama bagi seorang trader
utk di kejar
SP, club, advisor menurut pendapat saya membantu kita untuk mendapat 2nd
opinion saja.

Ada pepatah ngomong gini,
Jantung kita hrs kita pegang erat2 dan jgn dipegang org lain.
Artinya kemampuan analisa bagi trader seolah jantung.
Trader yg baik hrs memiliki kemampuan analisa n hrs dipegang di tgn kita
sendiri, dan jangan dipercayakan kepada pihak lain.
Itu yg utama, soal cuan nomor dua.

Saran saya polemiknya ditutup saja. Dak usah diperpanjang.

Sekedar saran lho ya... Dak bemaksud utk nyinggung siapapun.

Salam cuan
Tommy Yu

MURAH, BISA KIRIM KE RUMAH !!
Video Tutorial Stock Trading Lengkap
Alligator System, Candlestick & Technical Analysis
http://jsxvideotraining.blogs.linkbucks.com