sah-sah saja klu setiap orang mau buat SP atau WS,dll.
TAPI
waktu dan seleksi alam akan menjawab semua nya dengan benar.

--- Pada Kam, 25/2/10, JT <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Judul: RE: [ob] Product C-9 Ejakulasi Dini
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 25 Februari, 2010, 10:04 AM

      Weleh..., weleh.., ngga monitor OB seharian, taunya ada ribut-ribut

SP-SP'an..., hehehe..., tambah ngeri dah gua bikin SP.... hehehe...

Udaaaahhhhh. ..., mendingan juga bikin SP sendiri, ikut WS aja..., Maksud ane

bukan WS ane, tapi WS siapa aja ngga masalah, banyak kok yg bagus-bagus, mau

yg import ada, local apalagi...., Kalo ngga mau ikut WS juga, bisa belajar

sendiri kok, asal ada kemauan, banyak tersedia e-book yg bagus-bagus,

tinggal download gretong..., kalo sama sekali ngga mau belajar, ya

pilihannya langanan SP..., kalo mau SP tapi ngga mau bayar, gampang..., beli

koran Kontan, liat WD Watch List, bagus tuh...., kalo masih males juga,

japri aja kesaya, ntar gua maki-maki... .. hahaha..., canda...canda. ...

JT

Web : www.JsxTrader. com

Tweet : @JT_jsxtrader