Terima kasih banyak Pak Lukman,

Memang masuk akal penjelasan bapak, GCG di BEI ini relative bisa dilihat
dari deviden yg dibagikan.

WIKA memang baru listing tapi diharapkan bagi deviden cukup besar karena
BUMN ya?
ASGR : deviden besar, pertumbuhan perusahaan kecil -> GCG bagus
TBLA/MNCN : deviden kecil,tapi pertumbuhan perusahaan kecil -> GCG cukup
CPRO/SIPD : gak ada deviden, pertumbuhan perusahaan gak ada -> GCG jelek

Terima kasih banyak,
Salam.

2010/2/27 lkm jkt <lkm...@gmail.com>

> Pak Bambang.
>
> FA   yang saya anut berdasarkan deviden yg di bayar.
>
> tentunya berbeda dengan  hitungan FA dari  senior OB  lainnya. (seperti
> kang Ocey, Pak Eka S. dll nya)
>
> Adapun mengenai accounting lap keu (FA) yg saya ketahui juga pas pasan.
> (bukan anak sekolahan)
>
> Deviden bagi saya sangat penting , karena lap keu itu kan di buat oleh
> pengendali perusahaan.
>
> entah kebenarannya sejauh mana.   saya juga nga tau.
>
> maka  saya beranggapan hanya  emiten yg berani membayar deviden saja ,
> kemungkinan besar  lap keu nya benar.

> [...]

Kirim email ke