From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of B_ND
Sent: 28 Februari 2010 13:10
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] BSDE - a Review

Prof,

Tolong direview dong kalo keputusan saya masuk ke BSDE spt ini, note: saya
tidak baca/tahu ada rumor2 sebelumnya...(sayangnya):

Saya masuk sehari sebelumnya (tgl 24/02)  karena candlenya  membentuk
hammer, dan low candlenya menyentuh support di 740. Stochastic  waktu itu
juga sudh GC dan ada di OS area. Shadow candlenya juga sempat nyentuh Bol
Band bawah.
Apakah keputusan saya masuk di tgl 24 bener2 salah? Masalahnya di tgl 25,
pas liat monitor, tau2 udah di 620-630an..Nyangkut deh.

Thanks sebelumnya.
Salam,