Kalau saya lihat sih cuman nasib sial aja kena gap down

Rock and roll with the Tiger

-----Original Message-----
From: B_ND <nyaham.d...@gmail.com>
Date: Sun, 28 Feb 2010 14:09:52
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BSDE - a Review

Prof,

Tolong direview dong kalo keputusan saya masuk ke BSDE spt ini, note: saya
tidak baca/tahu ada rumor2 sebelumnya...(sayangnya):

Saya masuk sehari sebelumnya (tgl 24/02)  karena candlenya  membentuk
hammer, dan low candlenya menyentuh support di 740. Stochastic  waktu itu
juga sudh GC dan ada di OS area. Shadow candlenya juga sempat nyentuh Bol
Band bawah.
Apakah keputusan saya masuk di tgl 24 bener2 salah? Masalahnya di tgl 25,
pas liat monitor, tau2 udah di 620-630an..Nyangkut deh.

Thanks sebelumnya.
Salam,

2010/2/28 JT <jsxtra...@yahoo.com>

>  Terus terang saya ngga pernah perhatiin ini saham, tapi karena lagi rame
> dibicarakan, saya penasaran dan  coba buka chartnya….., WOW, amazing !!…, a
> simple peak and trough analysis and Penggaris goceng can actually SAFE YOUR
> ASS….., TA had detected that there was a problem…….,  saya juga coba
> re-check dgn Alligator system, dan hasilnya inline…….
>

> well, I know memang paling enak kalo ngomong sesudah kejadian, tapi fakta
> teknis menunjukan memang kita sdh harusnya OUT saat break 820-830……
>

> Ini bukan analisa, Cuma review / komentar….., J
>

> Web : www.JsxTrader.com

> [...]

<<image001.png>>

Kirim email ke