________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 4 Maret, 2010 13:26:33
Judul: JWB: Re: [ob] Regional minus

IHSG lagi mencari arah dengan kecendrungan NAIK:
- http://www.obrolanb andar.com/ pibjkseew1. png

DJI lagi menghadapi Resist 10450 dengan kecendrungan TURUN:

- http://www.obrolanb andar.com/ pibdji.png
- US Commodity stock lagi bullish dan indexnya sudah naik +12%
dalam seminggu terakhir, jadi bisa saja koreksi dulu.

Jadi agak RUMIT...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "ueno_kobayashi@ ..." <ueno_kobayashi@
...> wrote:

> Dear Bli indra...
> Ayam muda.dagingnya lbh lembut dan pastinya enak.
> Ya..enak yg muda drpd yg tua.alot..
> Canda sejekan..
> Wkwkwk..
> Iya..nich..Mbah. ..buat pedoman prediksi dong.
> Apakah ada yg mau kabur?
> Atau sekedar menjaga image ihsg dari mata investor dgn keputusan rapat
> paripurna yg memutuskan paket C?
> Dan bgm pegangan selanjutnya utk B7.
> Kalau yg day trading tentunya ga masalah.
> Namun yg main swing,atau investor short term atau investor terpaksa(yg msh
> nyangkut).
> [...]

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!