Pak KC, saya masih penasaran, kemaren anda bilang account yahoo anda
di-hack dan password diganti. Kemudian anda bisa gunakan account itu
lagi, yang berarti account tersebut sudah anda rebut lagi (di-hack
lagi). Bagaimana caranya ?

Hal lain, kejadian 'hacking meng-hacking' itu terjadi sekitar jam
11-12 malam. Kalau memang pelakunya orang dalam, bisa diperkirakan
pelakunya siapa, karena ada berapa orang sih yang masih stay di kantor
pada jam segitu?

Rgds