Kalo menurut ane, anggota OB ada 2 golongan :

1. Anggota yg ngasi SP/prediksi/chart/komando/analisa dengan ilmu dan gaya
masing2 spt prof JT, Tasrul, Kwee Ceng, Nindya, Jendral, Kang Ocoy, anak
tambang, Pak De, Billy, El, dll

2. Anggota follower alias ngikut aja SP/chart/analisa/komando yg diberikan
anggota poin 1 diatas.

Ibarat penulis buku dan pembaca buku, level penulis buku jelas lebih tinggi,
suka atau tidak suka, penulis buku membuat dunia buku jadi semarak.

Demikian juga di OB ini, anggota yg ngasi SP/prediksi/chart/komando/analisa
MAMPU "mengairahkan" OB. Nah yg sering ane liat belakangan ini banyak anggota
follower yg 'kurang' menghargai anggota poin 1 dengan komen2 yg meremehkan spt
"anak gua SD juga bisa gambar chart kayak gitu" atau mengerutu kalo SP/prediksi
yg akurat (kayak nagih utang nadanya, padahal SPnya gratis)

Just comment...no offense...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, ANDIK MUSTIKA <ahmust...@...> wrote:

> Sip mbah..dunia ini memang rumit..jika 2 orang konflik..kemudian ada yang
> menengahin akan menjadi pengkonflik ketiga..kemudian ada yang menengahin lagi
> akan menjadi penkonflik keempat dst...saya nggak ikut-ikut deh mbah..daripada
> menjadi pengkonflik yang ke-n..tapi dengan adanya email ini semoga saya tidak
> menjadi pengkonflik yang ke-n
>
> saya bergabung di OB pinginya ketawa-ketawa saja...berbagi yang saya rasakan
> benar tanpa berpikir..kalau saya mulai berpikir..akan timbul polaritas baik
> itu baik atau itu buruk..saya nggak mau terikat...

> [...]

Kirim email ke