Harusnya sih googling dulu saja cari tahu kapan mergernya :)

Nih, saya bantuin ya link yg cukup lumayan kasih info seputar merger bank
century:

http://bisnis.vivanews.com/news/read/110128-kronologi_merger_bank_century

Asal muasal perkara itu dari 27 November 2001. Gubernur BI saat itu adalah
Syahril Sabirin.

Untuk daftar gubernur BI, bisa dilihat di:
http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_Gubernur_Bank_Indonesia

Pertanyaan anda nomor 1-5 harusnya sudah bisa dijawab sendiri ya :)

Pertanyaan nomor 6, jawabnya karena di bailout, maka diambil alih oleh LPS.
Jadi, semua dana nasabah yang disimpan di Bank Century, dibayarkan semuanya
tanpa kecuali. Jadi, tidak benar ada simpanan dana nasabah di Bank Century,
sekarang Bank Mutiara, yang dibeda-bedakan antara dibayar dan tidak dibayar
karena semua dibayar. Karena semua simpanan nasabah di bank tersebut
dibayarkan penuh.

Mungkin anda tercampur dengan kasus investasi kontrak pengelolaan dana (KPD)
di produk Antaboga.

IAN

2010/3/4 nobie sekalee <seka...@gmail.com>

> maap pak thomas, hanya coba berpikir sederhana aja...
>
> 1. kira-kira BI sama Depkeu sudah tau ga ya kalau sebelum merger jadi
> century, bank-bank tersebut bermasalah ga...???
> 2. kalo memang bermasalah kenapa di ijinkan merger....???
> 3. mungkin ga ya orang-orang yg jadi komisaris, direksi di bank bermasalah
> itu masuk blacklist...???
> 4. kalo sudah blacklist kenapa masih bisa menjabat...???
> 5. trus setelah merger, ternyata century masih bermasalah, kenapa ya bank
> bermasalah masih dikasi uang untuk bayar tagihan dll,
> [...]

Kirim email ke