Hmm..tadinya saya ingin bertukar pikiran banyak hal sama Mbah saja, mengenai
bandarmologi ini, tapi saya tidak tahu apa maksud Mbah melemparnya ke milis, (
saya pakai dibilang aneh pula, sedikit sih ), tapi okelah kalau begitu, tidak
perlu dilanjutkan.

Sesuai ilmu bandarmologi Mbah, besok prediksinya BD akan angkat LQ45, jadi mgkn
ini sama dengan IHSG bakal ijo, jadi wahai teman2 BD ku yang ku tahu kalian
ikut milis ini, mohon bantuannya yah, besok buat IHSG MERAH yah, kalau gak juga
yah gpp sih, hehehe..  thx b4 guys !!! ;)

Salam SAYANG, da®i ANak.TAMbang !!!

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: