Anak Tambeng kemane ye?? mdh2an dua hari ini die ngga ngeshort...., hehe, si
Mbah dilawan...... hehe

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of ANak.TAMbang
Sent: 07 Maret 2010 20:16
To: Milis OB
Subject: Re:[OB]Penasaran

Hmm..tadinya saya ingin bertukar pikiran banyak hal sama Mbah saja, mengenai
bandarmologi ini, tapi saya tidak tahu apa maksud Mbah melemparnya ke milis,
( saya pakai dibilang aneh pula, sedikit sih ), tapi okelah kalau begitu,
tidak perlu dilanjutkan.

Sesuai ilmu bandarmologi Mbah, besok prediksinya BD akan angkat LQ45, jadi
mgkn ini sama dengan IHSG bakal ijo, jadi wahai teman2 BD ku yang ku tahu
kalian ikut milis ini, mohon bantuannya yah, besok buat IHSG MERAH yah,
kalau gak juga yah gpp sih, hehehe..  thx b4 guys !!! ;)

Salam SAYANG, daRi ANak.TAMbang !!!