From: kokol...@yahoo.co.id
Date: Mon, 8 Mar 2010 14:03:25
To: Milis OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Tanya: sertifikasi analis TA

Moga2 ada orang bapepam di milist OB..karena setahu saya hal2 seperti ini di
atur dan di awasi oleh Bapepam..
Cuma logika nya bos DE, kalo yg sifatnya free, seharusnya tanpa sertifikasi pun
ga masalah, karena itu kan hanya sharing pengetahuan..cuma kalo yang memungut
bayaran (misal idxbot..he..he) kalo tanpa sertifikasi mungkin suatu saat bisa
dipermasalahkan klo ada member yg merasa di rugikan dan lagi iseng..cuma
analis2 di sekuritas pun saya yakin banyak yg ga punya sertifikasi TA...lanjut
aja lah bos!!

Sent from my BlackBerry® not powered by Bakrie Group