naruhodo...
sonakoto, anata wa otoko ano onna desuka? nan sai desu?
watashi wa otoko, ni juu sachi sai ^^

mungkin kita bisa lanjutin lewat email pribadi kali yak? sekalian
tolong ajarin saya lebih banyak lagi, udah banyak yang lupa,
belajarnya juga otodidak ^^ hehehe
daripada mikirin saham, mendingan ngobrol yang lain ^^

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rei wa yappari nihonjin no namae dakedo, boku wa koko de umareta
dansei   Gomen ne, Sudes-an o gakkari sasete...

>   Udah pak, entar yg lain marah kita ngomong bahasa dewa. Ada yg
bisa bahasa Rusia juga, hebat nih OB

> Samuel Sudeswanto Yeung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           gomenne Rei-san, wakarimasu nihongo wa sukoshi dake
> dakara, eigo onegaisimasu ^^ hehehe
>
> demo, anata wa hontouni nihonjin desuka? onna ano otoko desu? ^^
>
> hajimashite, domo arigato ^^

Itsunomanika,
> kohi o nomi ikouka?

Kirim email ke