Busur sebagai master mind TMPI kudu cukongi kita semua yah ...

On 6/4/07, budi suryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  wah boleh pak,kita BM juga gak apa2, ato paling tidak yang holding tmpi
lah jadi cukongnya, ajak pak James Arifin, saya udah lama gak tukeran buku
sama beliau, Salut pada pak James Arifin, best classic trading book
collector, saya dapetin buku yang susah banget nyarinya..

*Aria Bela Nusa <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 Pak Bu-Sur,

Kapan kita minum2 kopi di Sen-Ci (utk yg pertama kali - boleh2 'aja saya
yg traktir duluan sebag) atau ada yg mau arrange (Pak TH ?), ya buat
'traders lepasan' --> tidak masalah ini - kalo saya sharing nantinya...

Happy chuan,

Aria

> Amin pak, sampe klenger lihat angkanya, minggu mendatang saya akan
reduce
> position,less agressive, mesin trading saya kepanasan,

We won't tell. Get more on shows you hate to
love<http://us.rd.yahoo.com/evt=49980/*http://tv.yahoo.com/collections/265%0A>
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures
list.<http://us.rd.yahoo.com/evt=49980/*http://tv.yahoo.com/collections/265%0A>

Kirim email ke