From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of exindo_trade
Sent: Tuesday, June 05, 2007 1:07 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] TMPI

Kayaknya dah mulai gawat ya. Bid volumenya ilang semua tuh. Apa ini
tanda-tanda mulai buang barang ya? Gue gak mau resiko ah. Jual semua
di 4600. Mumpung masih sempet. Gue mau tukar ke SIPD ama KARK aja.
Kalo menurutku sih, sekalipun naik lagipun paling TMPI mentog di 6000.
Itu cuman sekitar 33%dari posisi sekarang. Kan bagusan SIPD misalnya,
yang masih menjanjikan sekitar 100% dari posisi sekarang. Dan yang
pasti lebih aman. Gimana? Tolong dikoreksi kalo salah.

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +