Kalo menurut saya, kecil kemungkinan TMPI bisa dikerek lagi.
Sejak harga naik dari 2825 ke 3225, bid volumenya mulai
hilang. Gak setebal biasanya. Waktu naik dari 3225 ke 3925,
lebih kecil lagi bid volumenya. Nah yang tadi pagi, waktu
kebetulan saya lihat(untung lihat kalau gak kena dah), bid
volumenya bener bener tipis. Malah bisa dibilang gak ada. Ini
kan artinya bandar emang lagi buang barangnya. Dan hari ini
keliatannya dah habis barangnya bandar.
Kalo masih ada yang nyantol, ya semoga aja prediksi ini salah
hehehe.
Anyway, sisi positifnya, kalo bener udah habis barangnya
bandar, berarti duit cashnya kan banyak sekarang. Gak mungkin
kan duitnya nganggur. So pasti bakal ada saham - saham lain
yang bakalan naik gantiin TMPI. Apalagi tadi harganya udah
banyak yang kena discount waktu panic selling.
So, kita ikutan buy aja besok.

Kirim email ke