From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Date: Thu, 25 Mar 2010 18:15:52
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Teknik Keluar Dari B7

Karena kawah gunung berapi bilang seperti itu. Jadi, secara ngga
langsung kawah gunung berapa sudah bisa mengantisipasi batalnya Obama
datang ke Jakarta bulan Maret 2010, dan diundur bulan Juni 2010. :)

Itu juga kalau meleset taruhannya khan apa ya waktu itu? satu sak
semen, atau satu kilo ikan kembung? :)

IAN