From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Teknik Keluar Dari B7
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, 25 March, 2010, 7:15 PM

      Karena kawah gunung berapi bilang seperti itu. Jadi, secara ngga

langsung kawah gunung berapa sudah bisa mengantisipasi batalnya Obama

datang ke Jakarta bulan Maret 2010, dan diundur bulan Juni 2010. :)

Itu juga kalau meleset taruhannya khan apa ya waktu itu? satu sak

semen, atau satu kilo ikan kembung? :)

IAN

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.