pake common sense aja dech, orang lebih suka RUGI atau lebih suka PROFIT
orang yang posting SHORT pasti dimaki daripada orang yang posting LONG
coba anda ada posisi di TMPI, saya percaya pasti dapat mengerti ini
regards
untung saya ngikutin GURU saham saya untuk tak main gorengan
malam ini bisa tidur nyenyak