________________________________
Dari: Djokro Wijaja <stocksuc...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 31 Maret, 2010 11:13:52
Judul: Re: [ob] UNDANGAN MAKAN MALAM GRATIS! DAN GATHERING DOID - LIMITED

Ini, Tiger di undang gak ?

Kalo iya, butuh tambahan kursi, bakalan banyak yg dateng hehehehe.... .

2010/3/31 Kwee Cheng <kwee.ch...@yahoo. com>

> [...]
>mengundang 15 rekan untuk menghadiri acara makan malam Gratis bersama saya
>sekaligus sharing mengenai DOID.
>
>Pada :
>
>Sabtu 3 April 2010 jam 18.00 sampai selesai
>SANTA BAKRIE
>jl. Cipaku I no 6 JAKARTA SELATAN
>
>Terbatas untuk 15 Orang pendaftar pertama.
>
>Segera Hubungi 083890050708 / 081330041096 untuk pendaftaran.
>
>SEKALI LAGI, GRATIS Tanpa Syarat.
>
>Materi :
>
>PRICE AND VOLUME ANALYSIS
>DOID TRADING DIARY.
>
>Semoga acara syukuran ini dapat berguna bagi kita sekalian.

Akses email lebih cepat.
>Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang
>dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;