wew.. baru pertama nih ada yg ngundang gratisssssssssssssssss

IKUUUUUUUTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

________________________________
Dari: Kwee Cheng <kwee.ch...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 31 Maret, 2010 10:58:48
Judul: [ob] UNDANGAN MAKAN MALAM GRATIS! DAN GATHERING DOID - LIMITED

Dear Traders

Sebagai rasa syukur pada Tuhan YME dan atas dukungan rekan-rekan sekalian,
izinkan saya berbagi sukacita atas perjuangan
trading di DOID.JK dengan mengundang 15 rekan untuk menghadiri acara
makan malam Gratis bersama saya sekaligus sharing mengenai DOID.

Pada :

Sabtu 3 April 2010 jam 18.00 sampai selesai
SANTA BAKRIE
jl. Cipaku I no 6 JAKARTA SELATAN

Terbatas untuk 15 Orang pendaftar
pertama.

Segera Hubungi 083890050708 / 081330041096 untuk
pendaftaran.

SEKALI LAGI, GRATIS Tanpa Syarat.

Materi :

PRICE AND VOLUME ANALYSIS
DOID TRADING DIARY.

Semoga acara syukuran ini dapat berguna bagi kita sekalian.

Salam Kasih
Gema
www.stocksforliving.com
 Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang
dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;