iya disiplin penting banget......
saya ga disiplin, masih TA cheating (FA), hehehe.......
gara2 udah subjektif sama saham (yg ini susah dihilangkan)......
lagi mau berusaha TA murni, makanya kagum sama yg bisa, semoga mau bagi2 ilmu
di OB.
pak Tiger pake MA, MA berapa aja pak? pola trading mingguan atau harian selama
ini?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tiger Roar <boysngi...@...> wrote:

> Setuju.. Nothing perfect.
>
> Banyak orang berbicara TA adalah ilmu pasti. Padahal sebenarnya TA
> adalah ilmu probabilitas.
>
> Ini semua karena banyak trainner yang jualan kecap no 1 ( idikator
> mereka perfect)
> Padahal salah satu chart patern paling akurat (flat base breakout) pun
> pernah fail (brpt 30 march 10)
> Nah apakah karena fail sekali indikator itu dibilang gagal ??
>
> Lihat aja iklan iklan di surat kabar atau radio.. Para trainner semua
> jualan kecap no 1,.. Barang yang berhasil doang yang disebutkan.
> [...]

Kirim email ke