kemaren saya memang kepikiran urusan hokie te it, bukan kaitan dg TA, krn TA
itu kan 2 arah, tapi kaitan FA, kagak habis pikir ttg MEDC, fundamental bagus,
penjualan meningkat tahun ini, juga harga oil break new high, tapi harga
sahamnya diam di tempat.
Memang urusan hokie atau urusan JUDI akhirnya, hehehe........