http://www.ipc.co.id/

On 6/6/07, Sudjana Budiana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

   Setuju, jadi nasabah jangan dijadikan pengemis

----- Original Message -----
*From:* hadizhan <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
 *Sent:* Tuesday, June 05, 2007 4:43 PM
*Subject:* [obrolan-bandar] Re: IPOT

Nanya dong. Websitenya Indo Premier atau IPOT ada? Pakai software
seperti etrading? Kalau pakai software, softwarenya bisa di download
di mana?

Dari segi keamanan nasabah, bagaimana reputasi indo premier selama
ini?

Thank's.

Catatan: persaingan antar broker online mesti digalakkan, biar kita
nasabah bisa dapat service yang sebaik mungkin.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
"michael_utomo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pengguna beberapa aplikasi online trading saham, kebetulan
saya
> mendapat kesempatan mencoba online trading Indo Premier (IPOT).
Saya
> sangat suka dengan kecepatan real time market info IPOT terutama
pada
> saat sesi pembukaan pagi hari dan juga waktu2 sibuk transaksi.
> Aplikasi transaksi saham onlinenya pun sangat cepat dalam
pelaksanaan
> order dengan munculnya nomor konfirmasi order bursa dan menunya
sangat
> user friendly. Posisi portfolio nasabah benar2 real time keren
> abis...,walaupun demikian saya masih berharap agar fitur news dapat
> lebih lengkap lagi dikemudian hari.
>
> Regards,
>
> Michael

Kirim email ke