Ada alasan kenapa melakukan tersebut dan karena anda2 nggak tahu makanya
ribut nggak karuan. Sudah duduk diam jadi anak manis yah, maunya untung saja
dengan posisi LONG, kenapa main di dua sisi jadi nggak ada tuh cerita yang
bilang nyangkut. Yang sayang barangnya hilang bisa SHORT cover sorenya
sehingga barang tetap utuh, terus aja sampai satu saat berhenti karena risk
reward sudah nggak sepadan.