Pak, gua malah nyangkut di 100. Ada 3000 lot lagi. Bingung gua
nglepasnya. Mau cari pulihan, gak ada yang bagus. Malah tambah
kecantol dimana-mana. So, lebih baik taruh aja. Trus jalan-jalan 1-2
minggu. Baru dilihat lagi. Kalo masih minus, ya ditaruh lagi. Itung -
 itung jadi investasi. Hehehehe

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Reiza Afriansyah"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada yang punya info mengenai SIPD????????...........
>
> Saya dah 2 minggu nyangkut di harga 98...................
>
> Tolong infonya yah..................

16 ribu untuk sementara ini. Seolah ada tekanan kebawah ketika
mencapai 16 ribuan, dan ada yang menahan ketika sudah di area 12.5
ribuan, sampai nanti jelas hal2 yg akan mendongkraknya ke atas (as
infoed by Pak Sudes, John Amin etc) atau membantingnya ke bawah (as
infoed by Pak James dkk) dari rentang itu. Saya sendiri sih melihat
hal2 untuk mendongkraknya ke atas lebih kuat ketimbang hal2 yang
akan membantingnya ke bawah.

>   Seperti PGAS kemaren, terkondisikan di 13.5 rebuan-10 rebuan. yg
kemudian hal yang membantingnya kebawah valid, sehingga masuk ke
8rebuan-11 ribuan.