Yah... dari lebaran tahun lalu masih juga berserakan tuh pipa....
saya lewat Menggala - Terbanggi waktu itu malah bertumpuk seperti karatan
gitu...

On 6/26/07, Little <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

dua minggu lalu saya dari arah palembang ke muara enim, pipa sswj
masih pada berserakan di pinggir jalan. pengaliran sswj cuman isu
doang, dari awal tahun. molor dua bulan lagi, sangat masuk akal. molor
teruuusss..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
Danny Eugene <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> If I wasn't mistaken, I happened to see Bloomberg news today that
mentioned PGAS SSWJ II will delay again for 2 months. It's supposed
operated on July but postponed till September.

--
YNWA

Kirim email ke