thanks Pak for adding comment.
semoga gak terjadi lagi pada siapapun yah pak.

Pada tanggal 01/07/07, Salomo Gaol <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

  Sekedar melengkapi.oknum tsbt lompat dr ged. Wisma bni 46,dari lt
37.mendarat di samping dunkin donuts.

On 6/30/07, dukoren kalogi <[EMAIL PROTECTED]<dukoren.kalogi%40gmail.com>>
wrote:
> [...]
> (lupa nama gedungnya ) masuk koran2 top,
> jadi tewas.
>
> orang tewas bisa karena suratan , seperti
> tsunami berapa ratus ribu orang
> tewas, padahal mungkin banyak lebih baik
> dari pada koruptor2 tetapi toh tewas dengan
> sia2 karena memang bukan cobaan tetapi
> itu suratan (banyak anak-anak juga)
> .
> sisi lain dari analisa kasus
>
> semoga menambah cakrawala falsafah hidup yang
> luasnya tiada tara di jagat raya ini .
>
> semoga semua makhluk berbahagia.
>

> Pada tanggal 28/06/07, setyadi halim <[EMAIL
PROTECTED]<setyadi081%40yahoo.co.id>>

obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com><obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.yahoo.com/>yang