halo,

  saya cuma mau bilang kalo kita beli saham tuh memang kita beli satu paket
yaitu Rejeki & Resiko..
  ketika harga naik ya itulah rejeki kita, jika harga turun ya itulah resiko
yang harus kita tanggung dengan hati lapang dada.seperti dua sisi mata uang
logam yang kita lempar ke atas,kalo ga sisi yang satu ya sisi lainnya yang akan
muncul tapi saham kan lain karena kita uda tahu TA,FA,rumor,info dari para
senior yang hebat dan lainnya.jadi inilah resiko teman-teman kalo kita sampai
terjebak.

  dengan kata lain saya mau bilang Bersyukurlah dalam segala hal baik dalam
Susah apalagi saat kita sedang Senang...
  bukan hanya anda aja kok yang terjebak dalam puncak gunung es.pasti ada
banyak teman2 kita yang nyangkut di saham lain.

  maaf jika ada yang tersinggung karena saya juga baru belajar.

  Best Regard,

Rindra Kusuma

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.