Waduh, jangan gitu donk....
Kan kacian jg rakyat iran, entar seperti tetangganya
irak lagi...banyak yang bom bunuh diri..
Santai aja, kebutuhan energi pasti akan bertambah...
So harga energi pasti bergerak positif...
Just wait.....

--- Data Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bisnis Indonesia  hari Rabu kemarin
>
> willzx <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>                     Ini berita dari mana? gua cari2
> di site ngga dapet. reference nya
>  donk, dapet berita dari mana???
>
>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
>
>  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >
>  > Rabu, 04/07/2007 14:19 WIB
>  >  Powel: Presiden Bush dipastikan serang Iran oleh
> : Djony Edward
>  >       WASHINGTON (Persbiro): Presiden Amerika
> Serikat (AS) George
>  Walker Bush dipastikan akan menyerang Iran,
> [...]

Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

Kirim email ke