terima kasih buat boss-boss sekalian...  idenya dari philantropis,
sosial, venture capital sampe bagi-bagi rejeki ke member milis..:-)

tapi sebetulnya boss-boss sebetulnya salah tangkep ni.. I'm just an
ordinary person, just like you. Dananya pun gak gede2....  tapi doing
nothing di pasar uang.

Maksud pertanyaannnya sebetulnya simple..  kebanyakan orang kan
buangnya ke property..   tapi saya gak mau buang ke situ krn rasanya
gak likuid dan kurang produktif...   nah apa yang biasanya anda
lakukan..??

apa ada alternatif investasi lain yg bisa lebih produktif dan risiko
yg cukup rendah..??  atau apakah perpektif investasi sebetulnya lebih
dilihat dari komposisi portfolio secara keselurahan ?  gak perduli
nilainya berapa ??

terima kasih utk sharingnya,
investor yang masih ngesot

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Daniel Wong" <[EMAIL PROTECTED]>