--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Embah sih sebenarnya ENGGA TAU banyak, cuman menang dibanyaknya
> UBAN. Seneng merhatiin bursa dan belajar. Tapi yg dibelajarin
kemaren
> besok udah lupa lagi...
>
> Ilmu bandarmologi embah itu hasil merhatiin para PROF bursa
> MAEN SILAT dimarket. Jadi ilmu embah itu sebenarnya ilmu
> KLAS DUA.
>
> Kalo mau belajar ilmu bandarmologi yg ASLI, anda harus belajar
> ama si BOZZ. Cuman masalahnya siBOZZ sampe saat ini engga buka
> kursus seperti yg ditawarin Adi Chandra... hehehe...

> [...]

Memang Embah bisa aje...
Wong bener saya belajar terus ama panjenengan istilahnya BERGURU
walaupun sbg murid yg nggak terdaftar...nggak pa2 ngaku2...yg penting
tambah pinter...

Di sisi lain saya juga merasa beruntung bisa belajar dari BOZZ maupun
BD legendaris di BEJ walaupun tidak secara langsung, meskipun ilmunya
yg saya serap masih ORIGINAL...
Pada akhirnya saya memahami kalau BD manapun di BEJ masih kalah dalam
BANYAK HAL (influence, power, networking dll) dibandingkan BOZZ untuk
SAAT INI...nggak tahu sampai kapan?

Contoh mudahnya BD (Bakal) maupun FM mana yg bisa NGOMONG kalau;
- Besok indeks naik/turun?
- Minggu, bulan bahkan tahun depan naik banyak/sedikit atau
SEBALIKNYA?
- Hari ini indeks akan naik/turun SEKIAN...?
Hanya BOZZ yg mampu mengatakan HAL seperti itu!
Untuk AKURASI memang tidak sampai 90% selalu tepat, tapi secara
statistik di atas 75% masih VALID.
Melesetnya seringkali karena OVERREACTIVE dari pasar...
Bagi saya itu sangat mengagumkan...
Kalau Trader KAWAKAN saja bilang menentukan RANGE HARGA daily suatu
saham itu SUSAH.
Di BEJ si BOZZ bisa memberikan range harga hasil GABUNGAN SAHAM!?

Nah hebatnya ini SEMUA adalah sesuatu yg HASILNYA bisa diDETEKSI
bahkan DIUNGKAPKAN oleh Embah...
Ini yg saya SUKA dari pelajaran2 yg sudah diberikan SELAMA INI secara
GRATIS.
Makanya tetap KOMAT-KAMIT ya Mbahhh....

Oentoeng

Kirim email ke