wah saham apa nih pak DE ?
jgn2 ELTY ya ? atau yg lain ??

  ----- Original Message -----
  From: Dean Earwicker
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 31, 2007 1:26 PM
  Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: Kecian Banget Buat Dewa TA Yang Ramal
Indeks Ke 1800

  Jadi inget waktu ngobrol sama temen (katanya sih bandar), ceritanya lagi
  makan siang..

  XX: DE, main apa lu sekarang?

  DE: Main saham a,b,c

  XX: Hmm, emang bagus ya?

  DE: Gue lihat sih chartnya bagus.

  XX: Chart? TA maksudnya?

  DE: Iya.

  XX: Hehehe, gue sih nggak trading ga pernah pakai TA, bukannya gue nggak
  ngerti ya.

  DE: Lho kenapa? Masa fund manager gak pake TA

  XX: Nggak.

  DE: Alasannya?

  XX: Nasabah gue nggak suka invest pakai TA

  DE: Dih? Kok aneh.

  XX: Ya nggak lah, soalnya mereka Cuma pesen : "XX, ini duit gue xxx M, lu
  puter, lu gambar, lu bikin semau lo, gua minta return 30%, kurang dari itu
  gua gak bayar fee"

  DE : Hahaha, beneran tuh?

  XX: Bener bos. Termasuk saham yang lu pegang itu. Jual mumpung harganya
  bagus.

  DE: Tapi chartnya resisten banget. Masa di jual?

  XX: Soalnya gua mau dijual. Sudah cuan 50% dalam 3 bulan. Lagipula chartnya
  kan gua yang gambar. Hahaha....

  DE: Ooo gitu. Kemarin gua lihat banyak asing yang beli.

  XX: Broker asing. Investor lokal.

  DE: Oalah..

  XX: Udah buruan lepas. Gua akan tarik keatas sebentar lagi.

  DE: Ok, thanks infonya.

  Regards,
  DE