Kalo mnurut saya ni dah oversold. dah waktunya naik lagi. susah deh
rasanya nembus dibawah 2000. Tp sapa yang tau hny yang mnciptakan
dunia ini aja yang tau. itu hanya prkiraan saya saja.Tp nih kan
gara-gara KPR US yang macet itu buat dunia ssh deh ahkirnya. So.
sebisa mungkin kita hold&gunakan felling kita masing-masing. Kalo dah
gini grafik-grafik dah gak ada gunanya mnurut saya. Hati nurani kita
aja yang bisa diandalkan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "exindo_trade"