Kalo mengenai masalah take profit n ambil bawah lagi itu murni
strategi, keputusan dan resiko masing-masing. Kadang bisa betul,
kadang bisa salah. Kalo emang lagi yakin ditumpangi ama hoki , ya
apapun bole dicoba lah.

Yg pasti,(tadi ada yg tanya TPnya KARK, sekalian aja di respon) kalo
TPnya sih gak berubah ato minimal sampe sekarang belum ada
pemberitahuan ralat :D. Dari dulu ya tetep di 800-1000. Kapannya ya
saya juga gak tahu. Jadi apa gak, ya saya juga gak tahu.

Ok lah, Go KARK!

Btw, Pak Bandar kecil, punya info baru apa soal KARK, POLY dll.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bandar kecil
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nggak usah nunggu Nopember, baru 1 hari udah cuan gede dong.
hahahahahahahahahha.
>   mantap. NO GUTS NO GLORY, .................... I believe that is
very true.
>   Selamat atas putusan anda. cepet jual, take profit dulu.....
ntar ambil lagi dibawah.