Kalo gitu kita borong MASA aja dehhh...,
  Biar masa depan kita penuh harapan...
  Heheheee...

  ----- Original Message -----
  From: dfaj21
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, August 29, 2007 2:31 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Nasionalisme

  > Kapan ya kita bisa baca berita : "Bursa Asia menguat, diikuti oleh
  > Bursa Eropa dan Amerika, dimotori oleh JSX akibat peningkatan
  > indikator-indikator ekonomi di Indonesia"

  Bisa kalau waktu perang dunia 2 dulu kita nahan jepang, trus ngirim
  bantuan pesawat tempur, palang merah, dan kapal selam ke Prancis untuk
  serbuan mendadak D-Day....

  MUSTAHIL merubah Masa Lalu... tapi MASA DEPAN ada di tangan Rakyat
  sendiri... Kalau secara ekonomi makro, dipikir-pikir kita pernah
  terhempas krisis finansial karena banyak kebutuhan dolar. Banyak dolar
  sebenarnya sih tidak perlu asalkan semua barang-barang yang perlu
  di-impor bisa di produksi sendiri (Fokus bukan pada memperbesar
  ekspor, tapi memperkecil impor)... Dulunya pikir kalau Pak Harto
  gembar-gembor Aku Cinta Indonesia (dan tim ekonominya), rasanya ndeso
  banget... Pengen makan keju koq malah disodorin singkong... Pengennya
  belanja ke Singapore, ke Amerika, disodorin Timor gak mau, maunya
  Bentley.... Dulu punya pabrik Astra dan bank Bali, sekarang malah
  sahamnya dipegang sama Singapore.... Bagaimana ini... Maunya keju
  malah akhirnya disodori singkong yang di-impor dari Singapore...
  Ngenes amat ya...

Kirim email ke