From: "Yudiharto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "irawan palgunadi" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thu, 30 Aug 2007 05:45:58 -0000
Subject: etrading

Salam kenal Pak Irawan.
Mungkin saya juga bernasib sama dengan anda, saya sdah 1 minggu ini
diproses tapi belum selesai,
saya ada telp ke CS diJakarta katanya masih di PATRA?
saya nggak tau kenapa kok lama prosesnya.

Pertama kali saya daftar, saya telpon ke Jakarta dan setelah itu di
hubungi melalui Agen di Bandung.
dan Setelah diproses (juga saya telah transfer uang sebesar
Rp.250.000,- atas nama perorangan) untuk pembuakaan rek. ELippo, tapi
beberapa hari ini saya hub. agen tersebut jarang di angkat Hpnya.
saya langsung telp ke JKt, tapi ya itu tadi masih dalam proses katanya.

Apakah Pak Irawan juga seperti itu?

Terima Kasih.
Yudi - Bali

Kirim email ke