--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> DEPAN
> >

> Kalau sudah REBOUND jangan lupa BERSIH2...
> Sambil nunggu PENTUNGAN BERIKUTNYA....

Pesennya: "Mengingat banyaknya korban TABRAK LARI di BEJ, buat para
trader yg sedang EMOSIonal ama ada gangguan pada kesehatan lebih baik
TIDAK BERKELIARAN di jalanan."

Kalau masih mau berpegang TA dan FA dalam kondisi ZIG ZAG begini
SILAHKAN...
Tapi tips dari saya: Duduklah di BELAKANG (persis) SOPIR, karena
menurut STATISTIK dari setiap kecelakaan lebih banyak yg SELAMAT
adalah SOPIRnya BUKAN PENUMPANGnya. Walaupun yg duduk di SEBELAH
sopirnya. Apalagi kalau berurusan dg sopir METROMINI....
Bagaimanapun ini hanya TIPS untuk MENGURANGI resiko kecelakaan.

Karena bulan depan masih ada PENTUNGAN2 LAINNYA yg  HARUS kita terima.