he..he.....

masalahnya akhir-akhir ini banyak anak baru lulus SMA yang ngaku bisa jadi
SOPIR

anak-anak seperti itu bisa membawa banyak MASAlah. Sampai-sampai penumpang
banyak yang babak belur ngikutin dia.

Belum lagi urusan dengan supir METRO MINI yang sering todong penumpang di
tengah jalan... terus berurusan dengan copet yang semakin banyak berkeliaran

he.he...

Ada baiknya yang belum berpengalaman tidur dulu.

setidaknya sampai jalan tol selesai dibangun 3-5 minggu lagi

On 8/30/07, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq"

> minggu

> Pesennya: "Mengingat banyaknya korban TABRAK LARI di BEJ, buat para
> trader yg sedang EMOSIonal ama ada gangguan pada kesehatan lebih baik
> TIDAK BERKELIARAN di jalanan."
>
> Kalau masih mau berpegang TA dan FA dalam kondisi ZIG ZAG begini
> SILAHKAN...
> Tapi tips dari saya: Duduklah di BELAKANG (persis) SOPIR, karena
> menurut STATISTIK dari setiap kecelakaan lebih banyak yg SELAMAT
> adalah SOPIRnya BUKAN PENUMPANGnya. Walaupun yg duduk di SEBELAH
> [...]

Kirim email ke