Setuju bung James, yang sekarang harus kita perhatiin saham per sahamnya..

James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          kenapa keder bro, emangnya DOW
ama Eropa masih pengaruh ama IHSG??
Kemarin DOW ama Eropa naik, kita manteng di tempat. DOW ama Eropa
turun juga palingan manteng lagi dan saham per saham sudah gerak
masing2 masih banyak yg nggak ngikutin gerakan indeks kok, lihat aja
saham2 yang saya sebutkan gerakannya beda ama indeks so what to worry?