9:10

Mbah,

Saya punya pengalaman menarik dengan speedey. Sudah tiga kali dalam satu
bulan ini speedy saya mengalami gangguan. Terakhir hari Jumat 31
Agustus kemarin sekitar jam 22.30. Waktu mau dipakai, nggak bisa akses. Lalu
saya telepon 147. Mereka tanya nomor speedy saya. Begitu saya kasih, modem
langsung jalan lagi. Saat itu juga! Sebelumnya juga selalu begitu: telepon
147, ditanya nomor speedy, lalu akses normal lagi.

Pernah suatu kali saya tanya kenapa koneksinya seperti itu? Operatornya
bilang mungkin yang akses banyak. Kenapa kalau saya lapor, langsung jalan
lagi koneksinya, tanya saya lagi. Operator bilang, mungkin hanya kebetulan.
Kebetulan? Percuma berdebat sama operator 147.

Apakah kalau saya lapor, Telkom bisa melakukan setting (saya nggak tahu
caranya gimana) lalu buru-buru mengaktifkan koneksi saya, dan mungkin
mematikan koneksi orang lain sebagai gantinya?

Apakah Telkom bisa menjelaskan?

BTW koneksi di saya sekarang di daerah Kalimalang, normal, mbah.

GG

Pada tanggal 06/09/07, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

>   SPEEDY TLKM dan Regional MERAH
>
> Speedy connection embah MATI LAGI pagi ini, anehnya BARENG
> ama Index Regional yg BERDARAH semalam....
>
> Heranmya Speedy SERING MATI kalo market LAGI KRITIS !!!!
>
> Apakah ini 'KERJAAN/ORDERAN' bandar ?.
>
> Untungnya BACKUP internet masih bisa online jadi bisa
> nulis SENTILAN ini....
>
> JIka ada yg mengalami masalah YG SAMA seperti embah, tolong
> INFO WAKTU dan LOKASI ANDA. Embah pengen tau ini PROBLEM
> untuk seluruh Daerah atau untuk NGERJAIN orang orang
> TERTENTU DOANG seperti trader AKTIF atau pemain GEDE....

> [...]

Kirim email ke