Masalah SPEEDY sering mati BUKAN masalah bandarmologi, ini 100%
masalah TEHNIS seperti pak Widhie uraikkan....

SPEEDY bisa problem karena masalah PCnya, Setting PC, cable indoor
user, cable outdoor Telkom, kerusakan phisik jaringan cable, Kwalitas
jaringan yg buruk, outlet kotor, interferensi,induksi, Traffic
terlalu padat, server di telkom down, jaringan internet telkom ke IIX
atau luar negri mati, cable laut putus, problem komunikasi satelit,
Efek Black Sunspot kesatelit, password user di telkom dirubah
atau kerubah, langganan speedy belon sibayar, atau salah blokir dan
seribu macam alalan lainnya termasuk masalah tegangan adaptor yg pak
Widhie bilang.

Tapi itu SEMUA bukan URUSAN embah, itu urusah PT TELKOM dan tidak
perlu diposting ke milis.....

Yang MENJADI perhatian embah ialah KENAPA SPEEDY punya embah
SERING PROBLEM DISAAT MARKET KRITIS yaitu SAAT dimana kita
PERLU CEPAT 2 melakukan BUY atau SELL.

Dari pengalaman embah pake SPEEDY selama ini:
- Bisa dibilang SPEEDY termasuk BAGUS dan EKONOMIS makanya
  sampe sekarang masih dipakai.
- Embah SERING mengalami gangguan SPEEDY saat marker kritis dan
  JARANG mengalami gangguan saat market NORMAL.

Untuk membuktikan apakah ini CONSPIRACY atau tidak, bisa DILAKUKAN
SECARA ILMIAH dan OBJEKTIF. yaitu menggunakan metoda STATISTIK
yaitu mencari CORRELATION COOFICIENT hubungan antara GANGGUAN
SPEEDY embah dan SAAT MARKET KRITIS. Embah yakin jika RESEARCH ini
dilakukan akan mendapatkan Cooficient yang POSITIF atau GANGGUAN
ini adalah sebuah CONSPIRACY dan bukan suatu RANDOM technical
problem yg tentunya TIDAK AKAN TAHU market lagi KTITIS atau TIDAK.

Mudah mudah Speedy embah ENGGA diganggu lagi kalo mereka tahu
embah lagi bikin RESEARCH.. hehehe....

Mengenai kenapa YG GEDE-GEDE engga diganggu, mungkin jawabannya
seperti begini:

- Mereka sering mengganggu yg GRATISAN (yahoo finance) dan
  yg MURAH (Etrading). Disini yg dirugikan ialah MASYARAKAT LUAS.
  Sedangkan FM GEDE tidak terganGgu karena mereka pake yg MAHAL
  seperti bloomberg...
- Dan kalo yg mahal diganggu, bandarnya JUGA keganggu DONG...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "   w | i | d | h | i | e   "
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bandarnya punya kaki tangan orang telkom kaleeee.... hehehe...

> Jangan curiga dulu ada konspirasi bandar untuk ngerjain 1-2 orang
individual
> trader. Begitu banyak fund manager dengan dana puluhan milyar,
mereka jarang
> komplain masalah infrastruktur (walaupun bisa jadi infrastruktur nya
> berlapis-lapis, ada RTI, HOTS, Stockwatch, Bloomberg dll)
>
> Bisa jadi kesalahan ada di modem. Beberapa modem ADSL cukup peka
terhadap
> variasi tegangan, jika supply tegangan dari adaptor modem lebih
> [...]

Kirim email ke