Anggap sebagai informasi tambahan saja pak.. Jawa dikabarkan mengalami
kekurangan pasokan listrik.. Secara subyektif, saya mencium bau permainan..

Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Interkoneksi bakal jalan, lihat saja tahun ini, depkeu
 sudah setuju. So nanti Sumatera bakal kelebihan
 listrik dan dijual ke Jawa!

 Pelabuhan batu bara investornya sudah ada, lokasi
 sudah ada, nggak saya harapin juga, pasti masih 5
 tahun lagi realisasinya!

 Justru rel ganda bisa yg cepat juga sesudah ada UU KA
 yg baru, sekarang investor swasta bisa memiliki rel,
 jadi PTBA bisa bikin? Iya nggak ? Kan ada di Koran
 Kontan 3-4 hari lalu.

 Saya nggak pegang PTBA, tapi begitu ada berita funding
 interkoneksi saya pasti beli. Orang bego aja yg ngga
 beli!

__

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.