From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 04 Oct 2007 13:36:32
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Koneksi ke Etrading ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbah, kenapa sih ngga pake RTI Terminal aja yg ngga perlu koneksi
> internet (koneksinya pake antenna TV), agak mahal memang tapi hampir
> ngga pernah ada gangguan.

Ya, RTI termasuk terminal yang TIDAK diganggu, RTI menggunakan
koneksi antena TV dengan frekwensi gelombang micro. Jadi kalo
signal TV RTI di JAM atau diganggu maka RTI yang ada di Gallerypun
akan ikut terganggu. Karena RTI digunakan dibanyak Gallery AB maka RTI
TIDAK diganggu. Tapi secara teknik gelombang micro TV yg menuju
kerumah anda bisa DIGANGGU.

Kelemahan RTI, Data bersifat SATU ARAH yaitu dari
PARABOLA stasiun TV (tebengan) ketempat anda. tapi tidak
bisa kebalikannya karena signal dari rumah anda engga akan
bisa nyampe kestasiun TV.

Karena datanya SEARAH, terminal RTI tidak interaktif kecuali
untuk data yg tertentu yg RTI pancarkan terus.

Dan disamping itu tentu tidak bisa untuk online Trading.

Saat ini RTI adalah STANDARD defacto yg ada di gallery AB.
Jadi pasti AMAN TIDAK AKAN DIGANGGU karena dibelakangnya ada
AB yg juga defakto yg punya BEJ...

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.