Cleopatra,

Sprechen sie Deutch ?

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 04 Oktober 2007 15:07
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Koneksi ke Etrading ?

Koneksi internet embah SANGAT MULUS (NO DISCONNECT dari catatan log
system) jadi problem terletak di server/router/line ETRADING....

Mohon pertanyaan pak Hadi bisa DIKLARIFIKASI:

> Saya juga menduga hal yg sama, bahwa config cleopatra.cats tidak
> pernah ditambahkan server baru. Barangkali cleocats bisa
klarifikasi.

Jawaban anda SANGAT menentukan untuk menjawab isue
SELECTIVE etrading UPGRADE... mohon bantuan/ketelitian anda,
apakah CONFIG anda JUGA BERISI manual ip atau hanya berisi AUTO
sebelum diUPGRADE tadi pagi ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Cleopatras Cat
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yeap! config unverändert alias ga berubah. tapi dari tadi pagi
memang terjadi kesusahan nge log di YP. 11:54 enam menit sebelum
turun main semua berjalan dengan lancar. kebetulan atau kebetulan ??

> babak II dimulai mulai susah lg. terpaksa pake cara lain diselingi
kadang kadang laporan langsung dari stadion [value added service dari
mas broker?].

> tanpa bermaksud mendukung atau menentang conspiracy theory nya mbah
lebih heran lg tadi pagi + 3 jam internet connection di pm jebol.
padahal antenne nya menggapai gapai langit dari appartment sebelah.
aneh bin ajaib broadband rontok I kalinya. kembali ke megalitikum
quantum: dial up por favor.

> 13:57 semua berjalan kembali dengan manis. YP pun sudah kembali
seperti sediakala. netz connection pun sudah tidak terbatuk batuk lg.

> conspiracy theory? atawa galian kabel YP ke antem cor cor an busway
di pluit?

> jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
schrieb: Kalo bener CONFIG anda
engga berubah, berarti Etrading bisa
> mengirim program UPDATE yg berbeda tergantung nomor YP nya ?
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Cleopatras Cat

> susah pisan masuk. nge lag abis. tapi config ga berubah.

> berubah.. ya isi manual lagi

> Yahoo! Clever: Stellen Sie Fragen und finden Sie Antworten. Teilen
Sie Ihr Wissen.

Checked by AVG Free Edition.
20:22

  _____

It has removed 5228 spam emails to date.
Try SPAMfighter <http://www.spamfighter.com/len>  for free now!

<<image001.gif>>

<<image002.gif>>