Waktu saya masih belajar sepeda dulu, ada kata2 seperti ini :

Kalau belum pernah jatuh dari sepeda, ya nggak bakalan bisa naik sepeda.

Just kidding.

  ----- Original Message -----
  From: agus tan
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, October 28, 2007 1:41 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Pemain baru

  salam
  sama dengan saya
  jg br main 3 bln dari awal agustus
  bulan agustus saya kehilangan 40% dari porto folio saya karena
  crash tgl 16 agustus
  sekarang bulan oktober saya kehilangan 15% dari portopolio saya
  karena black monday, tapi bulan agustus saya CL semua
  sekarang saya gak CL lg dan bisa kembali lg meskipun overall msh
  loss 15%
  dan kali ini saya bermain di saham2 bluechips
  BC lebih cepat rebound
  cm mo share
  karena saya jg msh loss dan perlu banyak belajar lg
  thanks

  tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Makmur Roesli" <[EMAIL PROTECTED]>
    wrote:
    > biasa kalau mau dapat ilmu kan harus bayar dulu. Kami dulu bukan
    bayar dengan uang saja bahkan sudah bayar dengan tetesan air
    mata karena rugi.
    Dari pengalaman pahit kami dulu, maka kami selalu melalui
    posting kami ke pemain baru utk beli saham baik seperti ANTM.

    > sebenarnya gua main saham baru 1 thn, sampe sekarang gua masih kalah
    kurang lebih 25% dari total uang gua yg nyangkut