From:  [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of ramos simatupang
Sent: Tuesday, October 30, 2007 2:27 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar]

pak agus yang baik..
tahun 90 umur saya masih 7 tahun pak.. :)
saya rindu beli permen rp 100 seraup hihihihihi
sebagai anak kecil, saya memang tidak banyak tau tentang politik saat itu..
saya baru mengerti setelah saya beranjak dewasa bahwa yang indah di mata
saya sewaktu saya kanak2 ternyata tersembunyi kebobrokan bangsa kita..
ternyata ekonomi saat itu yang terlihat baik cuma kamuflase dari kondisi
yang sesungguhnya..

tapi pak agus, entah kenapa saya tetap rindu pada masa itu..
masa dimana indonesia damai.. gak berantem mulu, gak demo mulu..
barang2 murah.. saya tidak mendengar keluh kesah ibu saya mengapa sembako
naik terus..
saya bisa beli permen sesuka saya sampai gigi bolong2 hihihihihi
itu yang saya rindu pak agus.. sesederhana itu pak..
tidak lebih.. :) terima kasih sudah diingatkan pak agus

god bless