menurut saya yang o'on TA / FA / bandarmologie & hanya mengandalkan [AB]
analyse batin [meminjam istilah salah satu postingan di sini] pola nya selalu
hampir sama: waktu ekspektasi orang tinggi JSX dibuat merah, waktu orang takut,
index dibuat ijo biar pada belanja & pada nyangkut. buntut buntutnya cl.
masuknya mah gampang, tapi keluarnya?

DJIA betul rebound pan jumat sesuai harapan si BOZZ. seneng deh orang orang.
biar pada belanja yang banyak. baru dibetot ke bawah yg dalem.

saya pribadi nungguin JSX jeblos yg dalem buat nambah nambah isi celengan masa
depan.

semuapunyaantmeuy.com

Ihr erstes Fernweh? Wo gibt es den schönsten Strand.

Kirim email ke